Fenomena NFT belakangan marak banget dibicarain dimana-mana.
Mungkin sebagian besar masyarakat masih heran ya, kok bisa sih ada proyek karya digital dalam bentuk NFT yang volume penjualan tembus ratusan miliar sampai triliunan rupiah?
Beberapa kasus menarik bahkan datang dari Indonesia, misalnya aja Ghozali & Karafuru.

Mungkin kita bisa bangga sama pencapaian kreator-kreator asal Indonesia.
Tapi emang apa sih fungsinya NFT itu? Emangnya NFT itu bisa ya punya kegunaan di dunia nyata?

Nah, di video ini aku mau kasih gambaran dari perspektif yang lebih luas tentang kayak gimana sih teknologi NFT itu, apa sebetulnya fungsi, kegunaan, dan penerapan dari teknologi NFT ini.
Yuk simak ulasan kami sampai selesai di video kali ini!

Kunjungi web AZNverse untuk info lebih lengkap:
​​https://www.aznverse.com/#milestone

————————————————————————–
Tim Ngomongin Uang
Producer : Glenn Ardi | https://twitter.com/glennardi​​
Narrator : Luna Cahya | https://twitter.com/Luna__Cahya​​
Youtube Manager : Thalia Wijaya
Penyusun Materi : Baroqah Prasetyo
Storyboarder : Rama Adira
————————————————————————–

Website : https://ngomonginuang.com​​
Instagram : https://www.instagram.com/ngomonginuang
————————————————————————–

Sumber Media:
https://www.videoblocks.com/​​ (standard license)
https://www.audioblocks.com/​​ (standard license)
https://www.storyblocks.com/​​ (standard license)
Wikimedia commons (creative commons)

Similar Posts:

Leave a comment